Sukses

Fimela

Menjalani LDR Tak Perlu Ragu Jika Menjalin Hubungan dengan 3 Zodiak Ini

Apakah kamu merasa lelah saat menjalani hubungan LDR? Well, hal itu bisa menjadi tanda bahwa kamu harus bisa mencari pasangan yang sesuai. Memang susah sih, tapi ada juga lho orang-orang yang merasa nggak keberatan menjalani komitmen sebagai pasangan LDR.

Dilansir dari elitedaily, ada beberapa zodiak yang nyaman-nyaman saja menjalani LDR. Jadi, untuk kamu yang ingin menjalani hubungan yang serius tanpa adanya masalah jarak dan waktu, baiknya ketahui ketiga zodiak berikut ini. Siapa tahu cocok!

1. Taurus
Segala yang dimiliki zodiak ini bisa jadi jaminan bahwa kamu akan merasa aman saat menjalin LDR dengannya. Faktanya, mereka adalah pribadi yang keras kepala sehingga ketika mereka menemukan seseorang yang disayangi, maka mereka tidak memiliki niat untuk membiarkan pasangannya pergi. Mereka sangatlah lembut dan setia, jadi kamu tidak perlu takut untuk menjalani LDR bersama zodiak satu ini.

2. Cancer
Cancer punya perasaan cinta yang sensitif. Baginya nggak akan mudah untuk melepaskan seseorang yang sudah dicintainya. Mereka sangat mencintainya pasangan apa adanya dan mau berbagi perasaannya bahkan saat kalian menjalani LDR. Mereka akan melakukan segalanya untuk orang yang dicintai, karena mereka selalu menjaga komunikasi dengan baik. Namun, jangan sekali-kali main hati dengan dia ya karena dia orangnya sangat sensitif.

3. Libra
Jangan coba-coba untuk menggodanya dengan bermain bersama lelaki lain, karena Libra sangat menghargai yang namanya komitmen. Bagi Libra, segala yang dimilikinya haruslah seimbang dan adil terutama saat menjalani hubungan percintaan dengan orang lain. Pastinya saat menjalani hubungan, Libra akan selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah dan tantangan yang ada saat menjalin hubungan. Saat menjalani LDR, mereka bisa menjadi pasangan yang jujur dan menjaga perasaan orang yang dicintainya.

Nah, itulah ketiga zodiak yang akan membuatmu nyaman meskipun saat menjalani LDR. Namun jangan hanya melihat dari zodiaknya saja ya, kamu juga harus melihat dari sisi dewasa dan kesetiaannya juga saat sudah mantap memutuskan untuk LDR. LDR itu bukan penghalang hubungan, melainkan malah sebagai bumbu percintaanmu biar bisa menjadi momen yang menyenangkan dan tak terlupakan. Selamat menjalani LDR!

(vem/mgg)
Loading