Sukses

Fimela

Begini Cara Cerdas Membeli Tas Branded Agar Kantong Tak Bolong

Bagi sebagian perempuan, berbelanja bisa menjadi hobi. Namun terkadang, banyak dari mereka yang menyesal ketika membeli barang.

Oleh karenannya, walaupun menjadi hobi, kita juga harus cerdas dalam berbelanja. Nah salah satu item yang sering dibeli pada perempuan ialah tas.

Walau sebagai orang memandang berbelanja tas mewah adalah gaya hidup yang konsumtif. Namun, disisi lain membeli tas branded bisa menjadi investasi jangka panjang. Ade Hanurati, Founder Luxatme, butuk produk fashion mewah yang memegang lisensi merk dagang Nannini di Indonesia mengatakan tas branded nantinya bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi.

“Kalau kita pintar merawat, tas branded seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, kita bisa menjualnya lagi bahkan dengan harga yang tinggi dari harga beli kita,” ujarnya saat ditemui dalam acara mini talkshow bertajuk “Empowers Smart Lady to Shop Smarter” di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (14/08).

Namun ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum memberi produk fashion mewah, seperti tas. Apalagi ketika kita membelinya lewat situs online.

“Kalau mau beli lewat online, harus cari online shop yang terpercaya. Kalau ada penawaran cicilan why not. Kita bisa tetap punya barang bagus tapi kantong tidak bolong,” jelas Ade Hanurati, founder Luxatme.

Selain itu, pastikan juga keotentikan dan harganya sesuai. Sally Adelia Soraya, sosialita dan selebgram juga mengatakan, ketika ingin membeli tas branded pastikan sesuai dengan karakter diri kita, agar saat digunakan percaya diri.

“Mencari barang sesuai karakter, kalau suka apalagi ikut teman tapi nggak sesuai karakter malah pas menggunakannya tidak percaya diri. Dan pastikan Harga sesuai pasaran. Jika beli online pastikan membaca riview apakah situs tersebut dapat dipercaya,” paparnya saat ditemui dalam acara yang sama.

Sementara itu, Luxatme resmi meluncurkan situs e-commercenya, Luxatme.com yang menawarkan berbagai macam produk fashion mewah 100% otentik dan bermerk Eropa serta Amerika.

“Ekspansi digital ini juga kami tempuh sebagai upaya mengakomodir permintaan pelanggan dari luar Jabodetabek yang memiliki minat besar terhadap produk yang kami tawarkan,” terang Ade Hanurati.

Sebagai pemegang lisensi merek dagang Nannini di pasar Indonesia, LUXATME memiliki kredibilitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Seluruh produk fashion mewah yang ditawarkan LUXATME memiliki jaminan keaslian 100%, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli barang mewah sekalipun hanya melalui situs online. Serta, para pelanggan tak perlu khawatir kehilangan waktu untuk berbelaja tas mewah.

(vem/asp)
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang HUT RI ke-73 Berikut Diskon Kemerdekaan yang Bisa Menjadi Favoritmu
Artikel Selanjutnya
Tampil Gaya Di Hari Kemerdekaan dengan Sepatu Wakai Limited Edition