Sukses

Lifestyle

Cinta Lingkungan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Menjelajah Alam

Kecenderungan setiap orang dalam memilih aktivitas di luar rumah memang beragam. Ada yang lebih suka jalan-jalan ke mall atau beragam wisata indoor yang nyaman, dan ada juga yang lebih suka jalan-jalan ke alam sambil menikmati pemandangan bebas.

Namun tahukah kamu bahwa karakter seperti ini ternyata bisa diungkap dari zodiak? Dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang paling suka beraktivitas di luar ruangan dan mencintai alam.

1. AQUARIUS (20 Jan - 18 Feb)
Aquarius adalah sosok yang paling suka jalan-jalan ke luar dan menikmati pemandangan alam. Kegiatan outdoor seperti camping, hiking dan mendaki gunung adalah hal yang membuatnya bahagia. Alam mampu memberinya waktu untuk menyembuhkan diri, berpikir dan mengembalikan semangat serta menemukan makna hidup. Ia bahkan tak ragu berdonasi dan ikut serta organisasi pecinta alam.

2. CANCER (21 Jun - 22 Jul)
Cancer menyukai kegiatan di luar ruangan dan berinteraksi dengan alam. Ia menikmati berbagai aktivitas kreatif yang berkaitan dengan alam seperti daur ulang sampah, mendengarkan lagu di hutan dan lain sebagainya. Ia menikmati jalan-jalan santai di tepi sungai sambil menghirup udara segar. Ia bahkan suka menghias rumahnya dengan berbagai DIY yang berbau alam.

Zodiak paling suka kegiatan outdoor/copyright Unsplash.com/Charlotte Karlsen

3. CAPRICORN (22 Des - 19 Jan)
Capricon tidak hanya mencintai alam, tapi juga menikmati kegiatan jelajah alam. Ia menyukai kegiatan camping, membangun tenda di alam bebas sambil menikmati hamparan bintang di malam hari. Jika Capricorn tersesat atau hilang di hutan, ia bisa bertahan hidup dengan berbagai kondisi. Karena menyukai alam, ia juga akan cenderung mencari teman yang juga menyukai alam.

4. SAGITTARIUS (22 Nov - 21 Des)
Kamu tak bisa mengabaikan Sagitarius jika berhubungan dengan traveling dan menjelajah alam. Kemungkinan besar, justru dialah yang punya ide naik gunung dan menjadi pemimpin pecinta alam. Ia bukan tipe yang bisa diam di rumah. Kegiatan outdoor adalah aktivitas paling tepat untuknya yang menyukai petualangan dan kebebasan.

Jadi, jika kamu punya teman zodiak-zodiak di atas, coba deh perhatikan apa yang sering ia lakukan. Kemungkinan mereka menyukai kegiatan alam dibanding teman-teman zodiak lain.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading