Sukses

Lifestyle

Tak suka Pacaran Lama, 4 Zodiak Ini Suka Ngebet Mengajak Menikah

Beberapa orang mungkin lebih suka melalui hubungan pacaran lama dengan banyak alasan, entah itu ingin mengenal pasangan lebih dalam sehingga terbiasa dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, ada juga yang betah pacaran lama karena ingin mapan lebih dulu baru menikah. Namun sepertinya alasan ini tidak begitu berlaku untuk beberapa zodiak.

Karena dilansir dari Bustle.com, sekian zodiak inilah yang ternyata tak suka pacaran lama dan ngebet ingin segera menikah. Kamukah salah satunya?

1. Aries ( 21 Mar - 19 Apr)
Alasan Aries buru-buru mengajak menikah adalah keinginannya yang besar untuk selalu bersama dengan pasangan. Ia sosok impulsif, tidak ragu mengambil risiko. Ia tahu orang menganggapnya terlalu ceroboh mengambil keputusan, namun ketika ia yakin dan keinginan kuat itu berasal dari hatinya, ia tak ingin dicegah.

2. Gemini (21 Mei - 20 Jun)
Gemini menyukai kehidupan berpasangan secara natural dan memutuskan menikah bukan hal yang sulit baginya. Kapan pun ia siap dilamar dan siap menikah. Bahkan terkadang dia lah yang memiliki ide untuk melamar duluan. Ia tidak masalah dengan komitmen seumur hidup yang harus ditanggung.

3. Sagitarius 922 Nov - 21 Des)
Banyak orang pasti terkejut jika Sagitarius, seseorang yang mencintai kebebasan dan petualangan lebih dari apa pun, ternyata salah satu yang ngebet ngajak menikah. Keputusan ini tak lepas dari rasa penasaran yang besar. Ini adalah keputusan gambling dan terkesan tidak dipikir dua kali. Namun bisa jadi inilah yang membuat kehidupan Sagitarius jauh dari membosankan.

4. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)
Satu lagi zodiak yang terkenal sulit diajak menikah, ternyata memiliki sisi ingin segera menikah. Hal ini sangat mungkin terjadi ketika Aquarius jatuh cinta sekaligus sudah menemukan belahan hatinya. Ia tak ingin membuang waktu jika ia sudah merasa menemukan sosok yang tepat.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang secara mengejutkan akan mengajak menikah cepat atau ngebet menikah. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading