Sukses

Lifestyle

Punya Tahi Lalat di Bagian Tubuh Ini? Kamu Bakal Sukses Setelah Menikah

Percaya atau tidak, tahi lalat di berbagai bagian tubuh menjelaskan banyak hal tentang perilaku dan sifat individu. Kali ini Vemale akan mengungkapkan soal kesuksesan wanita setelah menikah jika memiliki tahi lalat di beberapa bagian tubuh. Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Tahi Lalat di Sisi Hidung
Wanita pemiliki tahi lalat di bagian tubuh ini mereka akan menikmati kehidupan mewah dan akan memenuhi semua impiannya setelah menikah. Sebelum menikah, mereka harus bekerja sangat keras untuk menyelesaikan berbagai hal.

Pipi Kanan
Jika wanita memiliki tahi lalat di pipi kanannya, maka itu menunjukkan bahwa dia akan mengalami perubahan tak terduga dan keberuntungan setelah menikah. Wanita yang menghadapi krisis keuangan disarankan untuk tetap tenang karena keberuntungan mereka akan bersinar setelah pernikahan mereka.

Tengah Alis
Jika wanita memiliki tahi lalat tepat di tengah kedua alisnya atau jika berada di ruang antara mata, maka ada kemungkinan mereka menjadi lebih sukses setelah mereka menikah.

Telapak Tangan dekat Garis Pernikahan
Jika wanita memiliki tahi lalat merah dekat garis perkawinan maka ia akan memiliki hubungan yang sukses dan bermanfaat dengan pasangan. Jika tahi lalat hitam, maka kebalikannya.

Telapak Kaki
Orang ini akan sering bepergian. Ini juga mengisyaratkan kehidupan yang sehat dan makmur setelah pernikahan. Diperkirakan bahwa pintu menuju kesuksesan akan dibuka hanya setelah kamu menetap.

Nah, apakah kamu memiliki salah satu di antaranya Ladies?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading