Sukses

Lifestyle

Bikin Repot, 5 Zodiak Ini Selalu Punya Emosi Naik Turun

Punya teman yang nggak sabaran mungkin sudah biasa. Tapi jika punya teman yang mood-nya suka naik turun, bisa bikin kesal. Beberapa orang memang punya sensitivitas emosional yang lebih tinggi dibanding orang lain, dan ternyata hal ini bisa diungkap lewat zodiak.

Dilansir dari Bustle.com, ada sekian zodiak yang selalu punya emosi naik turun. Ini dia mereka.

1. Cancer
Cancer terlahir dengan hati yang sensitif, lembut dan bahkan mudah berubah-ubah suasana hati. Ia peka bukan hanya dengan emosinya sendiri, namun juga peka mengenali emosi orang lain. Zodiak dengan elemen air ini sangat mudah bergejolak bahkan jika terkena sentuhan kecil. Ia bukannya sengaja melakukannya, ia hanya diciptakan lebih sensitif saja dari orang lain.

2. Libra
Simbol timbangan pada Libra sebenarnya sudah cukup kuat menggambarkan bagaimana mood-nya berubah dengan sangat cepat. Sedikit saja satu sisi timbangan lebih berat, maka suasana hatinya akan berubah total. Tak mudah menjaga suasana hati Libra baik setiap waktu. Bahkan terkadang ia sengaja mengubah mood untuk tujuan tertentu.

Zodiak yang punya emosi berganti-ganti/copyright Unsplash.com

3. Scorpio
Scorpio adalah zodiak misterius. Jangan kira air yang tenang tersebut tidak menyimpan arus yang deras, karena ternyata jika Scorpio tidak bisa menjaga moodnya yang baik, ia bisa berubah jadi badai yang menghancurkan. Zodiak dengan elemen air ini bisa diibaratkan air sungai tenang namun menenggelamkan.

4. Sagittarius
Sagitarius memang bukan tipe zodiak yang emosional, namun ia tipe yang sering tidak konsisten dengan perasaannya sendiri. Terkadang ia tak suka sendiri, namun ketika ditemani, ia merasa terlalu ramai. Ketika pikirannya teralihkan atau terganggu akan sesuatu, itu akan merusak moodnya sepanjang hari.

5. Pisces
Sama halnya dengan zodiak berelemen air lainnya, Pisces punya emosi yang tidak stabil. Ini dipengaruhi oleh intuisinya yang terlalu kuat. Ia bukan hanya sensitif terhadap sikap orang terhadapnya, namun juga terpengaruhi perubahan cuaca. Untungnya, pisces tahu bagaimana mengatasi gejolak emosinya yang suka berubah, dengan mendengar musik atau menikmati karya seni.

Wah, kamu salah satu pemilik zodiak di atas ladies? Baiknya kamu tahu cara terbaik mengatasi hal ini ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading