Sukses

Lifestyle

Destinasi Liburan yang Paling Cocok Untuk Zodiak Sagitarius

Vemale hadir lagi dengan ulasan soal tempat liburan yang paling pas untuk setiap zodiak. Seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya. Kali ini, kita akan coba hadirkan ulasan soal liburan Sagitarius.

Zodiak Sagitarius cenderung memiliki kecerdasan dan kepercayaan diri. Mereka dengan optimis menghadapi segala masalah di depan mata. Lalu destinasi apa sih yang paling pas untuk mereka?

Ternyata Sagitarius sangat menyukai destinasi liburan yang memiliki ruang gerak yang luas. Inilah mungkin mengapa Sagitarius disimbolkan dengan sosok manusia setengah kuda. Kuda selalu berlari-lari, seperti ini pula mungkin Sagitarius yang mencintai kebebasan.

Tracking atau hiking bisa menjadi pilihan yang pas untuk Sagitarius. Untuk destinasi dalam negeri, menjelajahi gunung seperti Semeru atau Bromo bisa jadi pilihan yang oke. Jika ingin ke luar negeri, Grand Canyon atau Machi Picchu akan jadi tujuan impian setiap Sagitarius.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading