Sukses

Lifestyle

Dominan dan Suka Jadi Perhatian, Warna Lipstik Ini Pas Untuk Leo

Ladies, lipstik merupakan salah satu senjata wanita untukĀ  tampil cantik dan menarik. Tanpa pulasan makeup yang berlebihan dan hanya bersenjatakan lipstik saja kamu bisa tampak lebih segar lho Ladies.

Bicara soal lipstik, ternyata warna lipstik yang pas dengan seseorang bisa dilihat dari kepribadian atau zodiaknya lho. Nah, kali ini Vemale akan coba bahas soal warna lipstik yang pas untuk zodiak Leo.

Orang yang lahir di bawah naungan zodiak ini memiliki rasa yang kuat. Keanggunan dan juga rasa bangsawan mengalir di darah mereka. Mereka merasa sebagai makhluk yang agung dan sangat menghargai loyalitas. Orang Leo sangat murah hati dan mencintai kehidupan yang nyaman.

Well, Leo sangat suka menjadi pusat perhatian dan diagung-agungkan. Orang yang berzodiak Leo benci jika bakat yang mereka miliki jadi sia-sia. Salah satu sifat jelek Leo adalah mereka sedikit suka pamer dan selalu ingin jadi pusat perhatian. Karena itulah warna lipstik yang pas adalah yang bernuansa metalik.

Copyright: colorpop

Orang-orang dengan zodiak leo sangat identik dengan kehidupan pesta yang ramai dan meriah. Untuk itu lipstik dengan sentuhan warna emas yang berkilau sangat cocok bagi mereka dengan zodiak ini. Warna metalik akan membuat Leo merasa seperti seorang yang fearless dan powerful!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading