Sukses

Lifestyle

Begini Reaksi Libra Saat Merespon Kalimat "I Love You"

Ladies, banyak hal yang bisa kita gali dari zodiak. Sedikit banyak sifat dan kepribadian kita memang dipengaruhi oleh bintang kelahiran. Nah, kali ini kita akan coba hadirkan soal reaksi zodiak Libra saat seorang pria mengucapkan "I Love You" padanya.

Well, reaksi yang dikeluarkan Libra saat itu adalah antara bingung, gugup dan juga bisa tertawa. Bagi zodiak berlambang timbangan ini, komitmen terasa sedikit membingungkan. Ini karena Libra adalah sosok yang sangat pemilih soal pasangannya. Namun, jika Libra sudah sangat cocok dan menemukan tambatan hatinya, ia bakal sangat setia dan mencintai pasangannya itu.

Kadangkala ia juga mengalami kesulitan dalam memutuskan apakah akan menerima seseorang yang menyatakan cinta padanya. Ini karena ia selalu berusaha untuk mencari kebahagiaan dengan hidup damai, mereka biasanya akan sulit untuk mengatakan 'tidak' dan pada akhirnya bikin Libra jadi stres sendiri.

Tapi jika sudah menemukan cinta sejatinya, ia akan jadi sosok yang sangat romantis. Mereka akan melakukan apapun penuh cinta untuk pasangannya. Ia akan sangat memanjakan pasangannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading