Sukses

Lifestyle

Pecinta Kesederhanaan, Cancer Lebih Suka Liburan Ke Sini Ladies!

Zodiak Cancer adalah sosok yang sederhana. Karena itulah pilihan destinasi liburan untuk Cancer juga tidak terlalu susah. Nah, destinasi liburan setiap orang memang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak mereka lho.

Seperti yang pernah dilansir oleh ABCNews, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya.

Simbol Cancer adalah kepiting. Kepiting hidup di perairan. Seorang dengan zodiak Cancer memang akan lebih memilih untuk menghabiskan liburannya di tempat-tempat yang memang dekat dengan air, seperti pantai, sungai atau danau. Mereka pun tak suka sesuatu yang berlebihan.

Pantai yang tenang biasanya menjadi pilihan yang difavoritkan oleh Cancer. Terlebih, mereka hanya ingin menikmati deburan ombak atau sekedar duduk-duduk di pantai. Ini akan memberikan Cancer kenyamanan dan ketenangan, karena itulah yang Cancer cari.

Nah, Cancer apakah analisa ini benar? Yuk share pendapatmu di kolom komentar di bawah ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading