Sukses

Lifestyle

Gambar Pertama yang Kamu Lihat, Ukur Seberapa Narsis Dirimu!

Ada banyak cara mengungkapkan kepribadian terdalammu, salah satunya lewat tes mata. Melihat sebuah gambar ilusi optik bisa memberikan banyak pandangan tentang kepribadianmu. Coba lihat satu gambar berikut ini. Hal pertama yang kamu perhatikan pertama kali adalah apa yang menjadi ukuran seberapa narsis kamu.

Gmabar pertama ungkap seberapa narsis dirimu/copyright Yourtango.com

1. Seorang wanita

Kamu memiliki kepribadian paling narsis dalam hal penampilan fisik. Kamu juga akan menilai seseorang dari penampilannya, meski ini tidak selalu terjadi. Kamu melakukannya saat sedang dilanda stres dan emosi berat. Sayangnya, kamu juga memiliki kecenderungan membandingkan diri sendiri dengan pribadi orang lain di sekitarmu. Kamu tahu penampilan tidak seberapa penting, tapi kamu tetap melakukannya.

2. Sungai

Kamu punya kepribadian paling narsis dalam hal status sosial. Kamu sadar bahwa hubungan sosial itu juga penting, tapi kamu tak bisa menahan diri untuk bersikap mewah, berkelas dan menjadikan jabatan serta gaji tinggi sebagai ukuran seberapa penting seseorang. Kamu juga memastikan circle sosial-mu punya pengaruh besar terhadap masyarakat karena itu akan menaikkan nilaimu sebagai seseorang.

3. Jembatan

Kamu punya kepribadian paling narsis dalam hal kurangnya empati. Kamu bukannya cuek, hanya saja kamu tidak peka terhadap isu di sekitarmu dan apa yang sebaiknya dilakukan sebagai manusia. Kamu lebih mempercayai orang lain ketika mereka mengatakan baik-baik saja, daripada repot menggali lebih dalam tentang apa yang sebenarnya terjadi. Cobalah untuk lebih memahami perasaan orang-orang di sekitarmu untuk meningkatkan hubungan interpersonal.

4. Perahu

Jika ini yang kamu lihat, kamu punya kepribadian paling narsis saat kepercayaan diri meningkat. Kamu suka memegang kendali, mendominasi dan sayangnya seringkali hal ini membuatmu jadi egois karena tidak memberi kesempatan pada yang lain untuk menunjukkan kemampuannya.

Nah, kira-kira manakah yang kamu tangkap untuk pertama kali saat melihat gambar di atas ladies? Yuk evaluasi diri sendiri.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading