Sukses

Lifestyle

Meski Tak Disengaja, Zodiak Ini Terkenal Sering Bersikap Mengintimidasi

Pernah merasa akward atau terintimidasi saat berkumpul dengan orang banyak? Walau kamu sudah berusaha seramah dan sesopan mungkin, beberapa orang dengan zodiak ini akan tetap terasa seperti sedang mengintimidasi kamu. Mereka menganggap kamu adalah seorang yang dingin, penyendiri dan tak mau bergaul dengannya dan kamu sebaiknya jauh-jauh darinya.

Melansir dari laman Yourtango.com, para pemilik zodiak ini memang tidak serta merta sengaja mengintimidasi keberadaan kamu. Hanya saja, mereka memang terkenal suka bersikap mengintimidasi orang di sekitarnya. Siapa saja zodiak yang terkenal suka mengintimidasi tersebut? Inilah mereka.

1. Scorpio
Scorpio mengintimidasi karena zodiak ini sangat intens dan rahasia. Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana Scorpio akan bereaksi dan seringkali reaksinya tidak sesuai dengan dorongannya.

2. Taurus
Taurus bisa sangat mengintimidasi, terutama ketika mereka benar-benar berpikir tentang sesuatu. Zodiak ini bukan tipe yang akan membiarkan sesuatu pergi begitu saja.

3. Leo
Leo sangat mengintimidasi ketika mereka menginginkan sesuatu. Zodiak ini sangat bersemangat tentang apa yang mereka yakini dan tidak akan tergoyahkan.

4. Virgo
Virgo adalah zodiak yang tahu segalanya dan pengetahuan bisa mengintimidasi. Mereka tidak bisa menahannya, namun terkadang juga membuat orang lain merasa bodoh. Tidak ada orang yang suka merasa bodoh. Selain itu, Virgo juga sangat kritis terhadap orang lain, sikapnya bisa membuat orang-orang kehilangan semangat.

5. Aquarius
Sikap dingin dan peka yang dimiliki oleh Aquarius juga bisa sangat mengintimidasi. Zodiak ini sangat cerdas dan tidak memiliki banyak kesabaran.

6. Aries
Sebagian besar waktu, Aries tidak terlalu mengintimidasi dan ini adalah jebakan. Aries sangat mengintimidasi ketika berbicara tentang pikiran-pikiran mereka sendiri.

Ladies, itulah sekian zodiak yang terkenal dengan sifat intimidasi mereka. Kalau kamu, ada nggak nih kamu di antara zodiak di atas?

Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading