Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Berada Dekat Makhluk Halus Walau Tak Melihatnya

Ladies, tak semua orang bisa melihat makhluk halus. Namun, kita memang hidup berdampingan dengan makhluk tersebut. Makhluk astral itu memang ada dan hanya orang dengan kemampuan tertentu yang bisa melihat mereka. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda kamu sedang berada di dekat makhluk halus meski kamu tak punya kemampuan untuk melihatnya. Yang tak terlihat bukan berarti tak terasa.

  • Yang pertama adalah kamu merasa diperhatikan. Biasanya kamu merasa sedang dilihat dari suatu tempat. Diikuti dengan perasaan gelisah dan tidak tenang. Ini sering terjadi saat seseorang sedang tidur dan juga saat mereka berada di tempat asing atau baru. Ada yang mengatakan kamu sedang dilihat oleh penunggu ruangan tersebut. Ada yang sifatnya sangat mengganggu dan ada juga yang bisa diabaikan. Namun selalu menimbulkan perasaan tidak aman dan tidak nyaman.
  • Kamu merasakan ada hal yang aneh. Ada perasaan yang sedikit mengintimidasi dan membuatmu gentar. Perasaan yang tak enak ini bisa jadi menunjukkan bahwa ada makhluk lain di sana.
  • Merasa panas atau hangat di bagian tubuh tertentu bisa jadi kamu sedang berdekatan atau disentuh oleh makhluk halus.
  • Beberapa hewan bisa jadi indikator hadirnya makhluk halus di dekatmu. Cicak atau tokek misalnya. Banyak orang yang percaya bahwa keberadaan mereka bisa menunjukkan adanya makhluk halus yang masuk atau mendekati kita. Ada juga yang percaya kalau anjing menyalak dengan aneh di malam hari, kemungkinan mereka sedang melihat makhluk halus. Hewan-hewan ini disinyalir mampu membaca keberadaan makhluk astral ini.
  • Last but not least, kamu merasa merinding tanpa sebab. Bulu romamu berdiri dan ini terjadi begitu saja. Bisa jadi sesuatu sedang mendekat padamu.


Ladies, beberapa tanda tersebut bisa kamu atasi dengan jangan merasa gentar. Kamu bisa memilih untuk berpindah tempat atau membaca doa dalam hati. Meredakan rasa takut dengan hal yang berbau religiusitas akan membawamu pada rasa tenang dan berpikir kembali bahwa ada kuasa Tuhan yang lebih besar atas semua makhluk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading