Sukses

Lifestyle

Jodoh Terbaik Untuk Wanita Golongan Darah O? Siapakah Dia?

Jodoh memang rahasia Tuhan, namun bukan berarti kamu tidak bisa berusaha mencarinya. Jodoh ternyata juga bisa diprediksi dari golongan darah. Dalam ilmu pengetahuan, golongan darah O adalah donor universal yang bisa menjadi pendonor darah untuk semua golongan darah. Karena kemurahan hati inilah, wanita golongan darah O patut tahu seperti apa jodoh yang digariskan untuknya.

1. Karakter Golongan Darah O
Pemilik golongan darah O memiliki karakter dan sifat dasar sebagai pencipta gairah, penuh semangat dan mampu menghadapi kehidupan dengan pemikiran positif. Figur pribadi golongan darah O juga sering terlihat tenang dalam menerima dan menghadapi sesuatu.

Wanita bergolongan darah O akan menjadi istri yang sangat keibuan. Ia bisa menjadi figur ibu yang sangat perhatian bagi anak dan suami. Hal inilah yang menjadikan suami sangat mencintai wanita bergolongan darah O. Kelebihan lain yang dimiliki wanita golongan darah O adalah pandai mengatur keuangan. Ia juga sangat hemat, meski ada kalanya cukup loyal. Yang menarik adalah, wanita bergolongan darah O bisa mengambil keputusan tepat kapan harus berhemat.

Jodoh golongan darah O/copyright Shutterstock.com

2. Pasangan yang cocok = Golongan Darah A
Dialnsir dari japantoday.com, pasangan yang cocok untuk wanita bergolongan darah O adalah pria bergolongan darah . Pria bergolongan darah O adalah jodoh terbaik wanita bergolongan darah O karena memiliki karakter yang hampir sama. Keduanya akan saling mendukung kegiatan masing-masing, menciptakan suasana keluarga yang harmonis, terutama dalam hal keuangan. Pria bergolongan darah O juga bertanggung jawab dan memiliki sisi manis.

3. Kelemahan pasangan Golongan Darah
Karena terkadang pemilik golongan darah O suka mengendalikan, pria golongan darah A agak tersinggung. Namun jika bisa memahami satu sama lain dari awal, hal ini bisa dihindari. Karena pada dasarnya keduanya adalah kombinasi yang baik.

Jadi, jika kamu adalah pemilik golongan darah O, maka carilah pria dengan golongan darah A agar bisa seimbang ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading