Sukses

Lifestyle

Jodoh Terbaik Untuk Wanita Golongan Darah AB? Ini Dia yang Paling Pas!

Golongan darah adalah salah satu hal yang perlu kamu ketahui dalam hal kesehatan, karena bagaimana pun fakta kesehatan ini akan sangat berguna bagimu ketika kan mendonorkan darah atau mendapatkan donor darah. Apalagi jika kamu pemilik golongan darah AB.

Bukan hanya masalah kesehatan saja yang bisa diungkap dari golongan darah, tapi juga tentang prediksi jodoh. Untuk kamu pemilik golongan darah AB, ini dia pasangan terbaik untukmu menurut golongan darah.

1. Karakter Golongan Darah AB

Setelah menikah nanti, wanita bergolongan darah AB akan bisa mengatur rumah tangga dengan baik dan disayang oleh suami karena ia termasuk wanita yang cerdas dan bisa mengatur keuangan dengan rasional.

Karena memiliki sifat yang sensitif, wanita bergolongan darah AB sangat berhati-hati dalam memperlakukan orang lain, termasuk keluarganya. Karena itulah wanita bergolongan darah AB akan terlihat sangat lembut dan penuh perhatian terhadap keluarga nantinya.

Pasangan untuk golongan darah AB/copyright Shutterstock.com

2. Pasangan yang cocok = Golongan Darah AB atau B

Dilansir dari tofugu.com, wanita golongan darah AB cocok dengan pria golongan darah AB. Hubungan mereka baik, saling melengkapi dan memahami satu sama lain. Di lain sisi, dikutip dari Japantoday.com, pasangan bergolongan darah B adalah yang terbaik. Keduanya akan saling menghormati kepentingan satu sama lain dan memiliki hubungan yang langgeng.

3. Kelemahan pasangan Golongan Darah AB dan B

Untuk pasangan golongan darah AB & AB, ada kalanya mereka tak bisa terbuka satu sama lain sehingga ada sesuatu yang disembunyikan sehingga menimbulkan kesalah pahaman. Untuk pasangan golongan darah AB & B, pasangan ini cukup seimbang sehingga tidak banyak yang bisa mengganggu hubungan mereka selama tidak ada konflik pelik yang muncul.

Tentu saja ada banyak faktor untuk menentukan jodoh, namun itulah jodoh terbaik untuk golongan darah AB berdasarkan golongan darah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading