Sukses

Lifestyle

Susah Mengalah & Keras Kepala, 5 Zodiak Ini Paling Ahli Berdebat!

Setiap zodiak memiliki karakter pribadi yang unik dan berbeda-beda. Jika bicara tentang sosok yang suka berdebat dan nggak mau kalah, maka kamu tak bisa mengabaikan sekian zodiak berikut ini. Dilansir dari Boldsky pada Sabtu (12/5/2018), ini lima zodiak yang paling suka berdebat.

1. Scorpio
Scorpio sebenarnya sosok yang tidak menggebu-gebu soal ambisi dan keinginan menang sendiri. Tapi jangan abaikan ketika ia sudah merasa terusik dan tersakiti, ia akan memastikan 'dendamnya' terbalas. Emosinya akan membakar semangatnya untuk berdebat dan tak mau kalah. Ia tak jarang suka sekali berargumen dengan kata-kata yang menusuk.

2. Taurus
Taurus memang terkenal keras kepala dan seringkali mudah terpicu emosi. Ia bukan tipe orang yang mudah mengakui kesalahan. Jika ia sudah merasa benar, ia akan mempertahankan argumennya. Tak ada jalan keluar berdebat dengan Taurus kecuali ia sendiri yang mau mengakui kesalahannya.

Zodiak yang jago berargumen/copyright Pixabay.com/soysuperfer

3. Leo
Pemilik zodiak Leo memang terlahir tak mau kalah. Egonya akan terluka jika ia mengaku kalah. Dan karena inilah Leo harus belajar berargumen dan berdebat agar bisa menang dan diakui. Ia akan mencari cara membela diri dan agar pendapatnya yang bisa diterima.

4. Cancer
Menjadi zodiak yang paling sensitif soal perasaan dan hati, ternyata Cancer juga jadi seseorang yang paling keras untuk dibelokkan. Ia akan berdebat jika memang diperlukan, apalagi jika sudah mulai tersinggung. Topik apapun akan menyakiti perasaan Cancer. Ketenangan mereka menghadapi orang yang menyakitinya menjadi cara dia berdebat dan ia akan menang.

5. Gemini
Gemini menanggapi percakapan dengan dua cara, yaitu memakai topeng baik dan buruk. Ia bisa saja membuat lawannya melunak karena argumen baiknya, namun kemudian menyerang diam-diam dengan keras ketika topengnya dibuka. Mereka berdebat dengan dua kepribadian yang berbeda.

Meski ada sisi negatifnya, namun sifat ahli berdebat ini juga bisa bermanfaat dalam kehidupan lho. Nah, kamu pemilik zodiak yang juga ahli berdebat ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading