Sukses

Lifestyle

Arti Lambang Tanggal Zodiak Taurus

Kekuatan besar orang dengan tanggal zodiak Taurus adalah stabilitas, loyalitas dan ketegasan. Ini dikarenakan banteng yang menjadi maskot dari zodiak Taurus, bersama itu pula datanglah asumsi bahwa orang-orang zodiak ini mempunyai karakter yang ngotot dan keras kepala.

Senada dengan yang dilangsir di laman kellystarsigns.com bahwa tanda ini memiliki kualitas arti yang hebat dan tetap melekat padanya sampai kapanpun sehingga diharapkan bahwa hal-hal yang kadang-kadang terlihat membosankan dapat kembali bergairah.

Banteng umumnya kuat dan tegap, itu tidak mengherankan bahwa orang-orang ini senang menguji kekuatan yang dimiliki. Tipe ini senang untuk bekerja keras bersama, seolah-olah sedang dalam mengejar suatu tujuan. Setelah sampai di garis finish, para Taureans dapat menguatkan diri dari barang-barang material.

Taureans hanya ingin mendapatkan sesuatu yang berkualitas saja dan itu dapat membuatnya mantap dan merasa nyaman. Ketika para Taureans datang untuk mengungkapkan cintanya, Taurus yang memang dilahirkan dengan karakter setia, romantis dan agak posesif ini akan menjalankan aksinya untuk menggaet pasangannya.

Sifat sensual yang dimiliki membuat dirinya terlihat sangat cool dan dipuja-puja oleh setiap mata yang memandang. Banteng ini mempunyai sikap yang bijaksana untuk mengatasi setiap persoalan yang muncul. Kain sutra yang halus dan bumi yang hangat dan menenangkan menjadi unsur dan ciri khas utamanya.

Oleh: Dewi Gita P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading