Sukses

Lifestyle

Asmara Tanggal Zodiak Gemini

Seseorang dengan tanggal zodiak Gemini membawa kecerahan alami ke dalam kehidupan sosial dan percintaannya. Pembicaraan yang baik sangatlah penting sebagai awal kehidupan asmara.

Menurut yang dilangsir dalam laman huffingtonpost.com bahwa satu-satunya masalah dalam cinta yang muncul adalah karena intelek Gemini terlalu dingin dan tidak bergairah untuk membangkitkan asmara. Emosi kadang-kadang mengganggu mood-nya, dan pasangan mereka seringkali mengeluh tentang hal ini.

Gemini senang pasangannya hidup berkecukupan. Jika pasangannya lebih kaya dibandingkan dirinya, itu lebih baik lagi. Jika anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, anda lebih baik menjadi pendengar yang baik pula.

Hubungan yang ideal untuk Gemini adalah hubungan pikiran. Tentu saja mereka menikmati aspek fisik dan emosional, tetapi jika tidak memiliki hubungan intelektual, mereka akan tersiksa.

Jika anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, anda harus memahami mengapa sifatnya demikian. Gemini menghindari kasih yang mendalam karena akan mengganggu kemampuan mereka untuk berpikir dan berkomunikasi. Jika mereka bersikap dingin terhadap anda, sadarilah bahwa itulah sifat mereka.

Namun demikian, Gemini harus mengerti bahwa berbicara saja tentang cinta tidak akan menghasilkan apa-apa karena cinta bukan urusan intelek, tetapi hati. Jika anda ingin tahu bagaimana cinta bisa dirasakan oleh Gemini maka jangan dengarkan apa yang dikatakannya, tetapi sebaliknya perhatikan apa yang dilakukannya. Gemini dapat sangat ramah terhadap orang yang dicintainya.

Oleh: Dewi Gita Puspitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading