Sukses

Lifestyle

Rahasia Dibalik Tanggal Zodiak Aries (Bagian 2)

Sebagai tanggal yang pertama muncul maka tanggal zodiak Aries selalu nomor satu dalam segala bidang. Bila merasa diremehkan, maka Para Aries menjadi sedih. Hal ini karena pengaruh Mars yang mengikatnya yang menyebabkan para aries selalu mempunyai ide baru, sehingga sering menimbulkan persoalan dan kesulitan dalam memulainya.

Seperti yang di salir dari futurescopes.com, para Aries juga selalu tertarik akan tawaran mengenai segala sesuatu yang baru. Para Aries tidak pernah mampu belajar dari pengalaman. Jadi para Aries memerlukan orang lain sebagai pendengar akan segala ide barunya agar hasil pemikiran mereka bisa berbuah sesuai harapan.

Aries diperintah oleh Mars. Mengintip dari mitologi Romawi, ditemukan bahwa Mars merupakan “God of War”. Maka dari itu, para Aries tidak takut untuk melakukan pertempuran karena orang-orang yang berada di zodiak ini mempunyai karakter yang berani, agresif dan pantang menyerah.

Para Aries dapat mengumpulkan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk mengalahkan sebagian besar orang dan kemungkinan terbesar Arian akan menang dengan sangat mudah. Aries tidak kekurangan energi atau vitalitas dan bisa berada dalam permainan lebih lama dari kebanyakan orang lain.

Kepraktisan yang sama terlihat dalam setiap aspek kepribadian Arian. Sebagian dari para Aries ini adalah orang yang mandiri dan menyadari kepentingan masing-masing dalam situasi tertentu saja.

Oleh: Dewi Gita Puspitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading