Sukses

Lifestyle

Rahasia Dibalik Tanggal Zodiak Aries (Bagian 3)

Unsur yang terkait dengan tanggal zodiak Aries adalah Api. Pikiran, tindakan, antusiasme , dan keinginan yang dimiliki bisa seimbang dan terukur sehingga terlihat bara api yang menyala-nyala. Aries menyukai fisik, sehingga Arian senang menyalurkan tenaga dalam kekuatan penuh dan akan berkontribusi banyak dalam proses.

Menurut yang dilangsir di laman astrology.com bahwa Aries memang selalu dipandang oleh para astrolog sebagai tanda dengan adanya api-api dan maskulin. Akibatnya, Arian yang didominasi oleh pengaruhnya digambarkan oleh Raphael (seorang astrologi), bahwa Aries seorang yang memerintah dengan karakter mudah tersinggung dan identik dengan kekerasan.

Praktisi astrologi kontemporer ini cenderung menggunakan bahasa politer (sopan) mungkin karena mereka tidak ingin menyinggung perasaan klien Arian mereka secara frontal dan langsung, tetapi menggunakan cara yang baik dengan bahasa yang lebih halus.

Gambaran kepribadian Arian yang khas (baik biologis laki-laki atau perempuan) sebagai pemilik rasa kebajikan dan kejahatan semuanya dikaitkan dengan maskulinitas yang mereka miliki dalam setiap pribadi masing-masing.

Kepemimpinan yang ditampilkan oleh Aries adalah yang paling mengesankan, jadi jangan heran jika Arian bisa mengerahkan pasukan melawan rintangan yang tampaknya tak teratasi namun ternyata dapat teratasi dengan baik. Jadi Arian ini semacam memiliki daya tarik pribadi dalam drinya.

Oleh: Dewi Gita Puspitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading