Sukses

Lifestyle

Gemini, Komunikasi Adalah Kunci Dalam Ramalan Minggu Ini Terbaru

Gemini dalam ramalan minggu ini terbaru akan mengalami banyak masalah yang tak terduga. Kebanyakan masalah tersebut bersumber dari keluarga. Suasana yang tidak nyaman sedang menggelayuti setiap sudut rumah anda.

Ladies, masalah tersebut muncul karena kurangnya perhatian anda terhadap keluarga, akibatnya suasana dalam keluarga pun menjadi kurang nyaman. Jika hal tersebut terus berlangsung maka akan memperburuk hubungan dengan keluarga.

Solusi dari hal tersebut adalah perbanyaklah frekuensi komunikasi yang berkualitas. Komunikasi dapat dilakukan pada saat sedang bersantai dan berkumpul dengan para anggota keluarga. Dengan memperbanyak komunikasi maka akan diketahui masalah yang selama ini luput dari perhatian anda.

Selain itu, perbanyak meluangkan waktu untuk keluarga akan membantu mengatasi ketidaknyamanan suasana di keluarga. Meskipun harus mengurangi waktu untuk hal - hal yang lain, namun hasilnya akan sebanding dengan apa yang anda harapkan.

Ladies,menurut laman sonntagszeitung.ch minggu ini para gemini tahu apa yang mereka tahu dan akan dapat berkomunikasi dengan baik dalam pekerjaan namun, tidak berjalan dengan baik terhadap keluarga. Sehingga yang perlu diingat adalah jangan melupakan untuk mencoba berkomunikasi secara berkala dengan keluarga.

Pengaruh merkurius, venus, dan mars akan membuat anda akan mendapat hasil baik dari apa yang anda lakukan. Namun hubungan dengan zodiak Leo dan aquarius sedang kurang baik jadi ladies harus berhati -hati.

oleh : Ghany Yuda pratama

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading