Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Scorpio dan Virgo

Dibutuhkan sebuah hal yang sederhana untuk mengatasi permasalahan yang ada. Selain itu menghargai pasangan adalah hal mutlak untuk dilakukan dalam sebuah hubungan. Kedua aspek ini harus dilakukan jika ladies berzodiak virgo bertemu jodoh zodiak Aries.

Seperti informasi yang disalir dari www.astrology.com, pasangan Scorpio dan Virgo adalah pasangan yang mempunyai kesetian yang mendalam. Virgo hadir dengan segala kesederhanaan yang dimilikinya mampu melengkapi sifat Scorpio yang cenderung menggebu-gebu dalam bertindak. Kepraktisan dan loyalitas yang dimiliki Virgo adalah hal yang dibutuhkan oleh Scorpio. Sedangkan pengabdian dan ketulusan yang diberikan oleh Scorpio mampu membuat Virgo merasa dihargai keberadaannya.

Jika pasangan ini melanjutkan membina hubungan yang lebih serius yaitu membina rumah tangga, maka kelak pasangan ini akan lebih memilih untuk tinggal jauh dari keramaian. Pasangan Scorpio dengan Virgo cenderung menyukai hal yang sederhana namun intens kaitannya.

Kalaupun tedapat sebuah masalah pihak yang memilih untuk mundur dan mengalah dari perdebatan adalah Virgo. Pihak Virgo akan berusaha beradaptasi untuk mengatasi masalah. Konflik yang ada umumnya disebabkan oleh sifat keras kepala yang dimiliki Scorpio.

Kelebihan dari pasangan ini adalah wujud nyata dari komitmen yang disepakati mengenai sebuah tujuan. Pasangan ini mampu menciptakan kerja sama yang baik tidak hanya dalam hubungan asmara namun juga dalam hal pekerjaan dan lainnya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading