Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Scorpio dan Scorpio

Para gadis umumnya akan memasukkan list mencari jodoh zodiak Scorpio dalam hal penting yang harus dilakukan. Terlahir dengan sikap pemimpin yang kuat, cerdas dan pantang menyerah pada diri Scorpio menjadikannya termasuk kriteria yang pas sebagai pasangan hidup.

Beberapa zodiak mampu mnedampingi dan menjadi pasangan serasi dengan Scorpio. Salah satunya adalah Scorpio itu sendiri. Disalir dari www.astrology.com, pertemuan antara Scorpio dan Scorpio suasana romantisme akan kuat terasa di keduanya.

Pasangan ini mampu berbagi rasa cinta yang mendalam satu dengan lainnya. Cenderung menggunakan emosional yang mendalam dan juga intuitif dalam mengungkapkan kasih sayang yang ada. Hal tersebut tidaklah buruk mengingat cara pasangan Scorpio dengan Scorpio menikmati hubungan ini adalah dengan merasakan ketulusan yang ada maka pada akhirnya keduanya akan jatuh terjerembab kedalam ruang cinta yang lebih dalam.

Hal yang perlu diperhatikan adalah kesetiaan yang ada diantara keduanya terkadang menyebabkan kecemburuan terhadap hal yang kecil sekalipun. Menyimpan emosi terhadap pasangan juga merupakan awal dari hal buruk. Pertengkaran yang terjadi tidaklah kecil mengingat rasa egoisme yang ada pada keduanya begitu besar, maka diperlukan kontrol diri pada masing-masing pribadi untuk mengatasi masalah yang ada. Ungkapkan perasaan yang ada terhadap pasangan terutama jika menyangkut hal yang tidak disukai. Tentu saja dibutuhkan saling pengertian dalam melakukan hal tersebut.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading