Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Scorpio dan Cancer

Memiliki jodoh zodiak Scorpio dan ternyata mempunyai simbol yang sama? Keep calm Ladies. Tak selamanya simbol yang sama menjadi pertanda buruk. Ada kalanya penyatuan simbol yang sama membuat suatu hubungan menjadi menakjubkan dan tidak dapat diperkirakan sebelumnya.

Seperti informasi yang disalir dari www.astrology.com, perpaduan asmara antara zodiak Scorpio dengan Cancer akan sulit untuk diketahui oleh umum. Keduanya memiliki daya tarik yang kuat melalui perpaduan emosional yang dimiliki oleh kedua zodiak ini.

Scorpio dan Cancer memiliki simbol yang sama yaitu air. Ketika keduanya mulai merasakan nyaman, maka semakin larut perasaan keduanya dalam hubungan tersebut. Tak satupun orang mampu menebak seperti apa perasaan mereka.

Cancer begitu terbuka terhadap pasangannya sehingga Scorpio merasakan nyaman berada di dekatnya. Hal tersebut juga mampu meluluhkan perasaan Scorpio yang memiliki sifat cenderung tertutup. Dengan keinginannya sendiri Scorpio akan bersuka rela untuk menceritakan alasan dibalik tindakan yang dilakukannya. Disisi lainnya, Scorpio adalah tipikal pencemburu. Ketika hal tersebut terjadi, maka Cancer akan tersenyum dan menikmati hal tersebut, karena melalui hal tersebut Cancer akan mengetahui bahwa pasangannya benar-benar mencintainya.

Hal yang sangat baik dari hubungan Scorpio dan Cancer ini adalah tekad yang dimiliki keduanya. Ketika kedua pasangan tersebut berkomitmen untuk mencapai tujuan, maka tak hanya sukses dalam urusan asmara namun juga akan berimbas dalam aspek kehidupan lainnya yang akan mereka dapatkan dengan segera. Dalam hal finansial contohnya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading