Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Sagitarius dengan Aries

Takut salah pasangan dalam memilih jodoh zodiak Sagitarius? Tidak perlu khawatir, beberapa zodiak dianggap sesuai untuk bersanding dengan pemilik zodiak berlambangkan sang pemanah ini. salah satunya adalah pemilik zodiak Aries.

Dilangsir dari laman www.astrology.com, apabila zodiak Sagitarius bertemu dengan zodiak Aries maka akan tercipta suatu hubungan yang kompak. Dengan kata lain kecocokan diantara pasangan ini akan terjalin bahkan saat pertama kali bertemu.

Saling memahami dan memiliki sikap optimis adalah kelebihan dari pasangan ini. Aries yang datang dengan berbagai ide-ide yang inovatif memberikan pengaruh baik bagi Sagitarius yag suka bertindak untuk menemukan hal-hal baru.

Hal yang perlu diwaspadai adalah sifat ceroboh Aries dalam bertindak maupun mengambil keputusan akan sering membawa keduanya ke awal permasalahan. Sifat posesif yang dimiliki Sagitarius akan sering membawanya kepada masalah yang bahkan tidak seharusnya untuk dipermasalahkan. Terkadang masalah datang dari pihak Aries yang cenderung lebih sensitif. Namun pihak Sagitarius merupakan tipikal yang enggan untuk menghabiskan waktu dengan memiliki dendam terhadap hal-hal tersebut. Dengan kata lain Sagitarius akan dengan mudah memaafkan kesalahan-kesalahan dari Aries. Cara lain untuk mengatasi agar hubungan tersebut bertahan lama adalah memiliki sikap kehati-hatian serta lebih melihat sesuatu secara jelas dengan benar-benar mengetahui permasalahan yang ada, sehingga tidak terjadi salah paham diantara keduanya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading