Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Capricorn dengan Pisces

Mencarikan jodoh zodiak Capricorn tentu membutuhkan beberapa kriteria khusus mengingat sifat sensitif yang dimilikinya. Zodiak Pisces merupakan salah satu pasangan yang mampu mengerti dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Disalir dari www.astrology.com, Jika zodiak Capricorn menemukan jodohnya adalah seseorang yang memiliki zodiak Pisces, maka akan tercipta suatu hubungan yang alamiah dan mengalir apa adanya. Awalnya mungkin akan terlihat bertentangan, mengingat sifat Capricorn ya rendah hati namun disiplin dan memilik etos kerja yang baik kemudian dipertemukan dengan Pisces yang cenderung lebih emosional. Hal yang paling positif adalah kedua pasangan ini saling mengagumi serta jujur satu sama lainnya.

Sifat lainnya yang dimiliki oleh Capricorn adalah keras kepala dan cenderung ikut campur sehingga tak jarang mengganggu sisi sensitif yang dimiliki Pisces. Namun Capricorn adalah tipikal bertanggung jawab terhadap hal yang sedang dikerjakannya.

Kesulitan yang ada adalah saat Pisces susah untuk memutuskan tindakan menghadapi sikap keras kepala Capricorn. Maka tindakan mengalah dan sabar yang selalu menjadi pilihan terakhir yang diambil Pisces untuk dapat menyelesaikan masalah dengan sendirinya, akibatnya masalah yang ada tidak benar-benar terselesaikan.

Tidak hanya pisces yang mampu menyelesaikan masalah. Capricorn dapat bertindak dengan pengertian dan tidak mudah tersinggung saat sifat buruk Pisces datang yaitu ketika Pisces merasakan bosan dan mudah berpindah-pindah tujuan.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading