Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Capricorn dengan Cancer

Sisi yang berbeda dari pasangan mampu menciptakan hubungan yang harmonis. Jodoh zodiak Capricorn tak selamanya harus mempunyai tujuan yang sama. Misalnya zodiak Cancer yang memiliki dedikasi dan tak takut mengambil resiko terhadap hal baru, hal tersebut berbanding terbalik dengan sifat realistis Capricorn yang hanya menginginkan hal yang tepat menurutnya.

Disalir dari www.astrology.com, pasangan Capricorn dan Cancer adalah pasangan yang penuh kegigihan dan tekad. Perbedaan yang ada diantara keduanya menciptakan hal baru yang perlu dicontoh oleh pasangan lainnya.

Keberhasilan menyatukan perbedaan membuat hubungan ini nampak kuat dan stabil dengan komitmen yang ada. Capricorn mampu mencintai ketekunan dan sifat disipilin yang ada pada diri Cancer. Di lain pihak sifat tersebut membuat Cancer dengan senang hati membantu menyelesaikan pekerjaan Capricorn bahkan di akhir pekan sekalipun. Terkadang Cancer akan datang kepada Capricorn untuk sekedar berkonsultasi dan meminta saran yang terbaik. Mengingat sifat realistis dari Capricon maka hubungan timbal balik yang terjadi memperkuat hubungan yang ada.

Kesamaan yang ada adalah kerja keras yang dimiliki keduanya untuk mencapai tujuan bersama. Saling mendukung satu sama lain merupakan point plus di dalamnya. Dalam artian meskipun kesibukan yang ada menyita waktu , namun waktu untuk bersama akan selalu di pertimbangkan sehingga komunikasi yang ada tetap berjalan dengan baik.

 

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading