Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Aries dengan Pisces

Karakteristik Aries yang mampu menjadi pemimpin tak selama cocok dengan pasangannya. Mempunyai jodoh zodiak Aries nyatanya dapat menjadi halangan bagi pemilik zodiak Pisces.

Dilangsir dari halaman www.ask-oracle.com, pasangan Aries dan Pisces memiliki hubungan yang sangat romantis. Pria Pisces akan memberikan pesona yang mampu membuat wanita Aries yang begitu mandiri menjadi lebih luluh dan feminim.

Karakteristik Aries terlahir sebagai pemimpin sehingga tak heran sifat agresif dan sentimental erat dimilikinya. Hal terebut tak jauh beda dengan karakteristik yang dimiliki oleh Pisces. Dalam berbagi kesempatan pemilik zodiak Pisces lebih memilih untuk menghindari perdebatan karena tidak ingin membuat atau memperbesar masalah. Hal ini bukanlah sebuah kelemahan, melainkan cara Pisces menyelasaikan masalah dengan sikap ketenangan dan kejelian yang dimilikinya. Pria Pisces umumnya juga cocok sebagai pemimpin.

Sikap ketenangan yang dimiiki pria Pisces sangat membantu hubungan percintaan diantara keduanya menjadi lebih harmonis dan bertahan lama. Di sisi lainnya wanita Aries adalah tipikal murah hati dan sangat setia menjaga hubungan yang sedang dijalaninya.

Terlahir dengan sifat kepemimpinan masing-masing membuat ego diantara keduanya akan cenderung lebih mudah untuk lepas kontrol. Sifat berapi-api dan keras kepala yang dimiliki wanita Aries membuatnya lebih sering menentang terhadap hal yang tidak disukainya. Sifat tersebut membuat pria Pisces akan bersikap dingin terhadap wanita Pisces. Tak jarang pria Pisces akan merasa sangat terluka terhadap komentar-komentar yang di ungkapkan langsung oleh wanita Aries. Hal ini merupakan awal yang buruk yang akhirnya membuat hubungan percintaan diantara keduanya cepat kandas.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading