Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Aries dengan Gemini

Pernah menemukan suatu hubungan yang unik? Mungkin saja keduanya bezodiak Aries dan Gemini. Berzodiak Gemini dan memiliki jodoh zodiak Aries mampu menciptakan perpaduan hubungan yang unik lho, penasaran? Nih buktinya.

Seperti yang termuat dalam situs www.astrology.com, pasangan antara Aries dan Gemini memiliki hubungan yang berbeda dengan pasangan lainnya.

Aries yang berada di bawah naungan Planet Mars melambangkan gairah sedangkan Gemini yang berada dalam naungan Planet Merkurius melambangkan komunikasi. Simbol api yang dimiliki aries dan simbo udara yang dimiliki Gemini menciptakan perpaduan yang luar biasa dalam hubungan yang sedang dijalani oleh keduanya. Aries akan menciptakan api dan Gemini akan menyebarkan dengan sempurna.

Pemilik zodiak Gemini umumnya tipikal yang lebih memikirkan segala hal dengan intelektualnya terhadap hal yang baru, sedangkan Aries akan langsung melakukan hal baru yang menarik perhatiannya. Tak jarang Aries akan melompat ke berbagai pekerjaan dalam satu waktu. Gemini hadir dengan sifat pedulinya. Gemini akan mengamati secara mendalam alasan yang dikemukakan oleh Aries yang kemudian akan memberikan saran dan mendukungnya setelahnya. Hal ini yang membuat para pemilik zodiak Aries merasakan nyaman berada di sampingnya.

Hal yang sulit dan sering terjadi adalah ketika Aries enggan untuk mendiskusikan karena lebih menyukai bertindak langsung. Di lain sisi Gemini bersikukuh untuk memikirkannya terlebih dahulu. Hal tersebut merupakan awal yang buruk. Namun, para pemilik zodiak Aries akan mengalah dan berusaha mencairkan suasana buruk yang ada. Sikap suka mengontrol yang dimiliki oleh Aries juga mampu mengatasi sifat plin-plan yang dimiliki oleh zodiak Gemini.

Selama saling pengertian yang dimiliki keduanya tetap ada, maka seluruh sifat dan sikap yang dimiliki keduanya menjadi perpaduan yang pas dalam sebuah hubungan yang baik.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading