Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Aquarius dengan Virgo

Ladies, kira-kira apa yang terjadi jika zodiak virgo menemukan jodoh zodiak Aquarius? Perbedaan pemikiran yang sulit diubah memang menjadi tantang diantara keduanya. Akankah pasangan ini cocok untuk menjadi pasangan kekasih?

Disalir dari www.astrology.com, mengemukakan bahwa ada dua kemungkinan dari pasangan Aquarius dan Virgo ini, yaitu dapat menjadi pasangan terbaik atau pilihan lainnya adalah pasangan yang paling buruk.

Virgo yang cenderung kaku dan serius mengingat orientasi terhadap kehidupan yang dimilikinya begitu kuat. Virgo harus dihadapkan dengan Aquarius yang cenderung memiliki pikiran yang unik dan puitis. Aquarius yang sedikit bertempramental juga bersemangat harus mampu memahami pikiran metodis dan sedikit rewel yang dimiliki Virgo. Pada dasarnya Aquarius adalah tipikal yang selalu memikirkan hal-hal dengan matang. Karakter tersebut mampu menarik perhatian Virgo yang berkepala dingin dan lebih terorganisir.

Rasa penasaran yang ada akan membuat Virgo menyelidiki lebih dalam mengenai hal yang berhubungan dengan Aquarius, bahkan tak jarang secara langsung menanyakan pertanyaan yang cenderung kritis terhadap Aquarius. Pihak aquarius sendiri tak menyukai hal tersebut, namun pada saat terakhir Aquarius menemukan dirinya menyukai sikap keingintahuan Virgo.

Dibutuhkan kerja sama yang baik dan ekstra pengertian terhadap masing-masing pasangan, sehingga konflik tidak mudah menghampiri pasangan bersimbol udara dan bumi ini. Hal tersebut sekaligus bermanfaat untuk mencapai tujuan yang diinginkan bersama.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading