Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Aquarius dengan Pisces

Ladies, bagaimana ya jika Pisces menemukan jodoh zodiak Aquarius? Akankah perbedaan yang ada diantara keduanya dapat diselaraskan?

Disalir dari www.astrology.com, pertemuan zodiak Aquarius dengan Pisces akan menciptakan suasana yang penuh cinta. Pandai bergaul mampu membuat pasangan ini menerima banyak cinta dari lingkungan sekitarnya.

Pisces hadir dengan mimpi-mimpi yang dibawanya dan Aquarius datang dengan inovasi-inovasi baru yang dengan mudahnya menarik gairah Pisces. Kedua pasangan ini cenderung mawas diri. Terkadang sifat intelektual yang dimiliki Aquarius membuatnya cenderung menyendiri. Sering mudah mengalah terhadap Aquarius membuat Pisces terkadang sering tertipu dengan hal kecil yang dilakukan aquarius. Ketika Aquarius mulai merasa bosan, maka dengan sendirinya Pisces mengambil langkah mundur untuk sekedar memberikan ruang sendiri dan ketenangan bagi Aquarius.

Reaksi yang berbeda juga dapat meciptakan gua jarak diantara pasangan ini. Misalnya ketika Aquarius yang lebih menyukai mengabaikan pendapat yang tidak sesuai dengannya dan Pisces yang bertindak dengan gegabah untuk menyetujui segala hal yang baru. Cara penyelesaiannya adalah dengan mengambil tindakan memaafkan dan melupakan.

Sisi positif lainnya dari pasangan ini adalah Pisces sangat menyukai ide-ide kreatif yang dimiliki Aquarius, dan Aquarius menyukai kesopanan dan kehangatan yang disajikan oleh Pisces. Keduanya dapat menjadi sebuah tim kerja yang solild pada akhirnya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading