Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Aquarius dengan Leo

Ketika idealisme dan ambisiusme bertemu, kira-kira apa ya yang akan terjadi? Ladies adalah karakter ambisius dari Leo? Lalu menemukan jodoh zodiak Aquarius yang idealis? Tidak usah khawatir, karna hal tersebut justru akan menciptakan perpaduan hubungan yang unik di dalamnya.

Disalir dari www.astrology.com, pasangan Aquarius dan Leo merupakan pasangan yang menyukai hal-hal dan sensasi terbaru yang ada di sekitarnya. Cenderung idealis dan enerjik yang tak terbendung tak menutup kemungkinan untuk sesekali akan terjadi kompetisi diantara keduanya. Namun bukan suasana persaingan yag tercipta melainkan suasana menyenangkan akibat kreativitas yang bermunculan dari keduanya. Tak jarang demi menikmati hubungan yang ada pasangan ini menggunakan cara tersendiri yang bahkan diluar perkiraan, ibarat permainan Truth and Dare misalnya.

Kedua pasangan ini saling mengangumi tanpa henti. Leo dengan pesona yang dimilikinya dan Aquarius dengan karakteristik kreatif dalam dirinya. Romansa cinta yang tercipta menjadikan hubungan pasangan ini jauh dari kata bosan.

Konflik yang terjadi adalah ketika Leo terlalu menuntut Aquarius dan disisi lainnya datang dari sikap Introvet Aquarius yang begitu dalam. Hal yang perlu dilakukan adalah menyadari perbedaan perspektif diantara keduanya.

Leo memiliki simbol api dan Aquarius dengan simbol air. Keduanya dapat menciptakan perpaduan menakjubkan dengan menggabungkan ide-ide kratif Aquarius dengan ambisi kuat dari Leo.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading