Sukses

Fimela

Jodoh Zodiak Aquarius dengan Gemini

Berhadapan dengan berbagai karakter tentu tidak mudah ladies. Berusaha untuk menjadi pasangan terbaik dan menyesuaikan dengan pasangan terkadang menjadi hal buruk. Hal ini dikarenakan akan mengubah pribadi seseorang yang sesungguhnya. Tidak semua zodiak cocok menjadi jodoh zodiak Aquarius, namun Gemini mungkin masuk ke dalam salah satu yang memenuhi syarat.

Disalir dari www.astrology.com, jika Aquarius bertemu dengan Gemini maka kekuatan intelektual yang ada begitu sangat terasa. Aquarius yang hadir dengan ide-ide baru, segar dan inovatif mampu mempesona Gemini yang lebih fleksibel.

Saling memahami diantara keduanya membuat hubungan ini jauh dari konflik. Satu-satunya masalah datang dari Aquarius yang cenderung keras kepala. Sikap Aquarius yang progresif dan mempunyai tekad yang kuat cenderung akan menjadi pemimpin dalam suatu hubungan. Masalah lainnya datang dari Gemini yang sering bertindak gegabah dan ceroboh.

Kedua pasangan ini tidak menyukai menghabiskan waktu dengan percuma. Keduanya akan berbagi rasa dan pengetahuan untuk mencapai tujuan bersama. Aquarius berperan pengendali fokus dalam pekerjaan yang sedang mereka kerjakan. Gemini yang mempunyai bakat menilik sesuatu akan memberikan beberapa pernyataan atau bahkan pilihan rumit yang menyebabkan kebingungan bagi diri Aquarius. Namun Gemini dapat berubah dan mampu membuat suasana yang kaku menjadi kondusif kembali.

Kemampuan kerja sama diantara keduanya dapat menciptakan suatu hubungan yang sangat positif pada akhirnya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)
Loading