Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Pria Leo

Leo merupakan zodiak ke lima yang dikendalikan oleh matahari. Sebagaimana zodiak dengan elemen api, wanita Leo sangatlah bergairah dan ambisius.

Wanita dengan zodiak Leo merupakan orang pertama yang akan anda cari bila membutuhkan pundak untuk bersandar. Mereka akan mengijinkan dan memahami tangisan dan kesedihan pasangannya biarpun mereka menangis selama berjam-jam. Wanita Leo merupakan tipe yang memiliki belas kasih yang tinggi dan sangat peduli dengan orang yang mereka cintai.

Wanita Leo sangatlah bersemangat dan kuat ketika mereka sedang menggeluti sesuatu dan cenderung melakukan hal-hal yang mereka sukai saja, baik itu hal-hal yang kecil hingga yang besar. Mereka sangatlah suka menjadi pusat perhatian, selayaknya matahari yang menjadi pusat tata surya.

Bisa dibilang wanita Leo sangatlah protective terhadap pasangannya. Bila anda tipe orang yang ingin selalu bebas dan tebar pesona, maka jangan coba-coba bermain api dengan zodiak yang satu ini.

Seperti simbol zodiak Leo yaitu seekor Singa atau raja hutan, mereka terlahir sebagai sosok pemimpin. Karena itu sebagai pasangan wanita Leo, anda harus bisa berkompromi dan memahami sifatnya yang suka mendominasi.

Wanita Leo sangatlah romantis dan memimpikan cerita-cerita dongeng happy ending layaknya putri-putri dalam film Disney. Maka dari itu, bila anda ingin menaklukkan hati mereka, cobalah untuk mewujudkan kisah cinta romantis yang mereka idam-idamkan.

Karakteristik yang paling penting ialah mereka sangatlah loyal dan setia kepada pasangannya. Karena itu mereka mengharapkan hal yang sama dari kekasihnya.

Zodiak yang cocok dengan Leo adalah Gemini, Sagittarius, dan Libra.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading