Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Wanita Gemini

Jika anda berkencan dengan seorang wanita Gemini, mungkin anda akan merasa merasa sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan. Karena itu sebisa mungkin anda harus dapat menyesuaikan diri denganya supaya dapat mengenal banyak karakter yang mereka miliki. Wanita gemini sangatlah mudah merasa bosan, karena itu pasangan mereka haruslah kreatif dan sering memberi kejutan.

Selain itu wanita gemini mampu membuat pasangannya merasa menjadi pria paling beruntung di dunia. Mereka mampu mampu membuat kekasihnya merasa bahwa ia membutuhkan semua perhatian pasangannya. Namun begitu wanita gemini ingin sendrian, mereka akan berubah menjadi sosok wanita yang tenang dan tegar.

Wanita yang lahir pada tanggal 21 Mei - 21 Juni ini merupakan sosok teman dan pasangan yang baik dimana anda bisa mengangkat topik apapun dalam suatu pembicaraan dengan mereka. Wanita gemini dapat mengikuti semua aktifitas pasangannya dengan energi yang sama seperti yang dimiliki oleh pasangan mereka.

Dilangsir dari mkiosonline.blogspot.com, wanita gemini adalah orang dengan pemikiran dan kemampuan belajar yang cepat. Mereka dapat melihat arah proyek anda dan mampu memberi nasihat yang sangat baik. Wanita yang memiliki zodiak Gemini ini dapat dengan mudah membuat seorang pria jatuh cinta kepadanya. Moodnya yang selalu berubah adalah “pesona” bagi banyak pria. Mereka sanggup tertawa terbahak-bahak selama 2 menit dan kemudian terdiam membisu. Wanita gemini berkeinginan untuk menemukan 1 cinta sejati saja.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading