Sukses

Lifestyle

Arti Primbon Cinta Capricorn (2)

Memahami cinta bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan. Untuk memahami kepribadian seseorang, dibutuhkan pengetahuan, salah satunya melalui zodiak. Pria dan wanita memiliki pandangan yang tidak berbeda jauh jika berbicara tentang cinta. Apabila anda memiliki calon atau pasangan yang memiliki zodiak Capricorn, ini adalah pilihan yang tepat.

Dikutip dari cafeastrology.com, pria berzodiak kambing ini menganggap cinta adalah hal yang sangat serius. Percaya pada cinta sejati, senantiasa menunggu, berusaha keras dan akan menjaganya dengan sepenuh hati. Pria ini tidak akan membuang waktu dengan pikiran-pikiran tidak penting.

Dia juga seorang pekerja keras, bila ia sangat mencintai wanitanya, dia akan memastikan bahwa semua materi dan kebutuhan telah tercukupi dengan baik.

Pria tipikal ini adalah sosok yang mampu memberi dukungan sekaligus sebagai pelindung bagi pasangannya. Selain itu, dia adalah sosok yang sabar dan mengerti cara untuk membahagiakan pasangannya.

Pria Capricorn tidak termasuk sebagai orang yang suka memamerkan kemesraan di depan publik atau yang dikenal dengan sebutan Public Displays of Affection. Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban bagi pasangannya untuk tidak bergosip, berargumen di depan publik yang dapat memicu perhatian negatif.

Hanya berpikir dan berbicara tidak akan ada artinya bagi pria Capricorn. Tanpa menunjukkan usaha dan hasil nyata, hati pria ini akan sulit direbut. Dia juga bukan tipikal orang yang mudah diiming-iming dengan buaian fantasi. Karena menurutnya, realistis harus diimbangi dengan usaha.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading