Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Wanita Aries

Wanita Aries sangatlah entusiastik dan selalu ingin menjadi yang pertama. Mereka tidak kenal takut dan memiliki jiwa pemimpin. Karismatik, penuh semangat dan memiliki kepribadian yang kuat adalah karakter dasar dari wanita kelahiran 21 Maret - 20 April ini.

Wanita dengan zodiak berelemen api ini menyukai pria yang mampu mengimbangi kepribadiannya, kalau tidak, mereka akan merasa bosan dan kehilangan minat terhadap pasangannya. Mereka tidak akan termakan oleh rayuan gombal atau cerita sedih dari para pria, karena mereka menyukai pria yang kuat, menyenangkan, dan gemar berpetualang.

True love adalah impian para wanita Aries. Ketika menemukan cinta sejatinya, sering kali wanita dengan rasi bintang Aries ini menjadi lebih sensual, emosional, dan pengertian. Hari-hari mereka menjadi lebih hidup dan berwarna ketika mereka benar-benar jatuh cinta.

Dilangsir dari cafeastrology.com, sering kali wanita Aries terlihat kuat, namun pada dasarnya mereka sangatlah lemah. Mereka tidak suka tipe pria yang possessive dan selalu ingin bebas. Terkadang wanita dengan zodiak yang dikendalikan oleh planet Mars ini mudah merasa cemburu, namun dengan cepat mereka bisa mengatasi rasa cemburunya tersebut.

Bila anda berhasil menarik perhatian wanita Aries, maka anda haruslah bisa menjaga ketertarikan tersebut dan harus selalu kreatif. Mereka bukanlah tipe wanita yang terlalu romantis, tentunya mereka membutuhkan perhatian dari pasangannya, tapi tidak yang berlebihan. Karena mereka mampu hidup dengan atau tanpa pasangannya. Maka dari itu, anda harus bisa menyesuaikan diri dan memahami kebutuhan asmara mereka.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading