Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Pria Gemini

Para pria yang lahir pada bulan 21 Mei - 21 Juni merupakan mereka yang memiliki zodiak Gemini dan dikendalikan oleh planet Merkurius. Zodiak berelemen udara ini memiliki karakter-karakter khusus yang mampu membuat pasangannya merasa betah melewatkan waktu bersama dengan mereka.

Berikut adalah lima karakteristik dasar para pria gemini yang paling menonjol. Yang pertama, para pria gemini sangatlah suka flirting atau tebar pesona kepada kaum hawa. Karena itu sebagai pasangan mereka, anda haruslah kuat mental dan memahami sifatnya yang satu itu. Karena kalau tidak, anda akan terjebak dalam banyak pertengkaran.

Dilangsir dari love.allwomenstalk.com, sifat ke dua pria gemini yang paling menonjol adalah suka dimanja. Mereka menginginkan pasangan yang perhatian dan mampu memanjakan mereka dengan melakukan hal-hal kecil yang membuat mereka merasa nyaman.

Yang ke tiga, pria gemini menjadi sangat pemilih saat mereka mencari belahan hatinya dan tidaklah mudah bagi mereka untuk jatuh cinta kepada setiap orang yang mereka temui.

Yang ke empat, pria gemini menginginkan pasangan yang intelektual karena mereka sangat menyukai pembicaraan yang berbobot.

Sifat ke lima dari pria gemini ialah super possessive. Saat pria kelahiran 21 Mei - 21 Juni ini menemukan pasangan yang cocok, mereka akan berubah menjadi seorang pria yang super possessive. Bila pasangan anda adalah seorang gemini, maka ketahuilah bahwa mereka mencintai anda dan mereka menginginkan anda hanya untuk dirinya sendiri dan tidak untuk orang lain.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading