Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Pria Aries

Aries merupakan zodiak pertama yang memiliki lambang domba jantan. Dalam sekilas pandang, kebanyakan pria Aries mempunyai suatu keinginan untuk menang, egois, tegas, berani, antusias, dan terus terang.

Para pria dengan zodiak yang dikendalikan oleh Mars atau dewa perang ini percaya bahwa cinta memiliki arti penaklukan atau pertempuran. Sering kali mereka memilih pertarungan yang mampu dimenangkan. Senjata yang paling ampuh dari Aries adalah senyum mereka yang mematikan dan pujian-pujian yang menggoda.

Meskipun pria Aries memiliki aura yang kuat dan menyeramkan, namun mereka tetap percaya akan true love dan pasangan yang sempurna. Ketika Aries menemukan wanita idamannya, mereka akan segera jatuh cinta dan tidak menerima jawaban "tidak", walaupun wanita idamannya tersebut sudah memiliki pasangan dan susah didapatkan.

Pasangan yang cocok untuk pria Aries adalah wanita yang sekuat dan se-argumentative si Aries itu sendiri. Mereka menginginkan pasangan yang mampu memahami dan berjuang bersama mereka.

Meskipun pria Aries sangatlah pemilih, tapi sebenarnya tidaklah susah untuk menarik perhatian mereka, yang menjadi masalah adalah bagaimana cara mempertahankan hubungan itu sendiri dikarenakan sifat mereka yang egois. Ketika anda telah berkomitmen dengan pria Aries, saat itu anda akan sadar bahwa dibalik keganasannya, mereka sebenarnya sangatlah sensitif soal asmara.

Dilangsir dari cafeastrology.com, pria Aries pada umumnya memiliki kecocokan dengan mereka yang berzodiak Leo, Gemini, Sagittarius, dan Aquarius.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading