Sukses

Fimela

Terlalu Lamban Atau Terlalu Waspada Dalam Menentukan Jodoh Zodiak Taurus

Berbicara tentang jodoh, pasti semua penasaran bukan tentang jodoh? Apalagi zodiak taurus? Pasti iya, wanita dengan rasi bintang berlambang banteng ini memang berpendirian kuat dan tidak mau didesak dalam hal apapun termasuk dalam urusan jodoh.

Seperti yang dilansir dari situs www.primbon.com, Ladies Taurus jika sudah mengambil keputusan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya dan tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban.

Ladies dengan rasi bintang Taurus selalu mengikuti rencana yang sudah dibuat, tidak suka jika ada yang merusaknya, seperti mengenai jodoh. Ladies tidak mau jika salah pilih, ibarat membeli kucing dalam karung, karena terlalu tergesa-gesa sehingga masa depan menjadi taruhan, tidak tahu apa dia memang benar-benar pasangan yang tepat atau bukan.

Seperti dilansir dari laman www.untukku.com, bukan Ladies ini tidak mau didesak dalam melakukan suatu hal, bukan berarti tidak mau segera menemukan jodoh atau takut dalam berkomitmen. Hanya saja Ladies memiliki cita rasa yang tinggi sehingga mereka tidak mau asal memulai jenjang yang serius dengan orang yang mengaku-ngaku sebagai pasangan yang tepat.

Ladies ini membutuhkan bukti bukan hanya kata-kata manis saja. Sebuah komitmen bisa tercapai jika keduanya Ladies Taurus dan pasangan sudah saling mengenal dan memahami satu sama lain, itulah kenapa kebanyakan Ladies yang bernaung dibawah rasi banteng ini tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Bagi orang-orang disekitar rasi Taurus seperti keluarga, teman maupun calon pendamping hidupnya, harusnya sudah paham dengan karakteristik ini, jadi jangan terlalu memaksakan para Ladies Taurus untuk segera berkomitmen dengan yang bernama pernikahan, karena ini merupakan hal yang sangat membutuhkan pertimbangan besar. Untuk itu bagi yang sayang Ladies Taurus, don’t force her but support her.

Oleh : Bunga

 

(vem/ver)
Loading