Sukses

Fimela

Jodoh Zodiak Taurus Apa Si "Singa" Leo?

Jodoh zodiak Taurus? Leo? Kalau berbicara mengenai Wanita Taurus dan pria Leo, berjodoh atau tidak bisa dilihat dari karakteristik masing-masing, memang mereka cukup berbeda.

Taurus, zodiak dengan lambang banteng ini, dinaungi oleh mereka yang lahir pada 21 April hingga 21 Mei. Seperti yang dilansir dari situs m.kabar24.com, dijelaskan mengenai beberapa karakteristik utama yang dimiliki oleh para ladies Taurus. Beberapa karakteristik tersebut sebagai berikut:
1. Sangat setia pada teman
2. Keras kepala
3. Dapat diandalkan
4. Tidak mudah marah
5. Mudah bergaul
6. Sayang keluarga

Leo adalah zodiac yang dilambangkan oleh Singa, dan dimiliki oleh mereka yang lahir pada 23 Juli–22 Agustus. Dilansir pula dari situs www.bimbingan.org, pria Leo memiliki karakteristik sebagai berikut :
1. Lembut dan santun
2. Tidak mudah dipengaruhi orang lain
3. Lamban dalam berbicara
4. Santai atau tidak tergesa-gesa dalam menghadapi masalah
5. Pejuang,rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya
6. Romantis dan agak sentimental
7. Setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya.

Memang jika dilihat dari beberapa karakteristik yang dimiliki oleh wanita Taurus serta pria Leo di atas cukup cocok dan bisa menjadi saling berjodoh dengan adanya saling pengertian serta saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Misal saja, Ladies yang berzidiak Taurus yang keras kepala bisa berjodoh dengan pria berzodiak Leo yang lembut. Sesuatu yang keras akan lebih mudah dihadapi oleh kelembutan, begitulah hukum yang berlaku. Keras kepala tidak harus dihadapi dengan keras kepala juga, tapi harus ada salah satu yang mau mengalah.

Jadi, Ladies bisa memasukkan pria dengan rasi bintang Leo dalam daftar calon jodoh. Banteng dan singa bisa saja bersatu, jadi tak perlu pesimis. Keep going!

Oleh : Bunga

 

 

(vem/ver)
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikenal Ambisius, Pekerja Keras dan Perfeksionis, Yuk Kita Intip Perangai Zodiak Taurus
Artikel Selanjutnya
Karakter Pria Taurus dalam Percintaan, Penasaran?