Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiac Taurus: Yang Cocok Itu Yang Seperti Apa?

Jodoh? Banyak orang yang penasaran dengan jodohnya kelak. Apalagi Ladies yang percaya dengan ramalan. Apalagi dengan yang bernama zodiac, dan beruntunglah kali ini pembahasan tertuju pada jodoh zodiac Taurus.

Akan lebih baik Anda tahu terlebih dahulu mengenai sifat-sitat dari orang yang memiliki rasi bintang Taurus, dengan begitu akan lebih mudah dalam menentukan pasangan seperti apa yang tepat untuk para Taurus.
Dilansir dari www.netterku.com, berikut karakteristik dari wanita dan pria taurusia :

1. Pria Taurus
Orang yang suka sekali memberi nasihat, bijaksan, telaten, sedikit pemalu, dan memiliki sikap yang lembut.Namun, tetaplah berhati-hati, karena jika sudah tersinggung tidak segan untuk mengeluarka kata-kata yang tajam.

Bila sudah jatuh cinta, pria Taurus akan bertransformasi menjadi sosok yang romantic dan tak ragu untuk mendendangkan lagu-lagu cinta untuk sang kekasih.

2. Wanita Taurus
Wanita yang satu ini suka membantu, berpendirian kuat serta muudah memaafkan. Ladies Taurus bukan tipe orang yang dengan mudah menyakiti orang lain. Wanita ini juga mendapat julukan Miss simple, karena tidak macam-macam dalam penampilan, sederhana, rapi, dan teratur.

Selain itu dilansir pula dari laman gemintang.com, Taurus jantan itu tipe yang tidak menyukai pasangan yang membantah, karena merasa tidak mungkin menang, juga menghindari wanita yang sulit dikejar, karena tidak ingin membuang-buang waktu.

Sedangkan Taurus betina adalah tipe yang mengetahui apa yang diinginkan, sedikit keras kepala, tapi juga pasangan yang setia. Begitulah Ladies Taurus.

Setelah mengetahui seperti apa para taurus itu, cepat putuskan pasangan seperti apa yang cocok, mendukung serta mampu membimbing Para Taurus. Termasuk Ladies yang juga berzodiak Taurus,cepat putuskan!

Oleh : Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading