Sukses

Fimela

Haruskah Sabar Atau Pasrah Menunggu Jodoh Zodiak Taurus?

Wanita Taurus memang terkenal dengan dengan kesabarannya. Lalu bagaimana jika berkaitan tentang jodoh zodiak taurus? Ladies Taurus tipe yang mana? Sabar atau pasrah? Sabar dan pasrah memang dua kata yang sekilas sama, tapi ternyata dua kata ini berbeda.

Dilansir dari laman artikata.com, sabar itu tidak tergesa-gesa dalam menghadapai sesuatu, jadi bukan berarti tidak melakukan apapun. Sedangkan pasrah itu menyerah sepenuhnya tanpa melakukan apapun hanya menunggu bias dibilang menunggu datangnya keajaiban.

Seperti yang dilansir dari laman www.untukku.com, Ladies Taurus juga memiliki karakteristik sabar dan setia. Dalam hal ini bisa dikatakan Ladies merupakan tipe yang dengan sabar dan setia menunggu jodoh yang kelak akan menemani dalam hidup, tapi jangan terlalu terbawa arus sehingga bukan lagi sabar tapi berubah menjadi pasrah. Kesabaran yang terlalu lama biasanya menyebabkan seseorang berubah pasrah dengan apa yang akan terjadi.

Tapi Ladies jangan terlalu khawatir dengan hal itu, karena wanita dengan rasi ini memiliki keinginan yang kuat dan sulit tergoyahkan, yang terpenting adanya keyakinan dan usaha bukan hanya sabar menanti tapi juga sabar berusaha untuk mendapatka jodoh yang tepat untuk Ladies.

Pada akhirnya memilih sabar menanti tanpa melakukan apa-apa alias pasrah atau sabar berusaha, semua keputusan ada di tangan Para Ladies Taurus. Sebenarnya setiap jodoh manusia sudah ditentukan oleh Tuhan, tidak perlu takut kalau jodoh Ladies akan diambil orang lain. Don’t give up, keep patient, but don’t forget to do the best effort. Because everything depends on your decision. Make it clear now.

Oleh : Bunga

(vem/ver)
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikenal Ambisius, Pekerja Keras dan Perfeksionis, Yuk Kita Intip Perangai Zodiak Taurus
Artikel Selanjutnya
Karakter Pria Taurus dalam Percintaan, Penasaran?