Sukses

Fimela

Yang Merasa Jodoh Zodiak Gemini Pahamilah

Wanita dengan rasi bintang Gemini memang sosok yang aktif berbicara dan informative. Dalam hal percintaan agak ragu dengan yang disebut jodoh. So, untuk yang merasa jodoh zodiak gemini harus berusahalah lebih keras lagi.

Dilansir dari laman magicalsoul.wordpress.com, jika ingin tahu bagaimana yang dirasakan oleh Gemini tentang cinta,jangan mendengarkan apa yang dikatakannya, tetapi sebaliknya perhatikan apa yang dilakukannya.

Tidak semua perkataan itu mengisyaratkan apa yang ada di hati Miss Gemini. Banyak wanita yang menjaga citra mereka dihadapan sang pasangan, beranggapan dengan menunjukan sedikit gerak-gerik berharap sang sang pujaan hati mengerti.

Padahal tidak semua lelaki bisa mengerti hanya dengan sedikit isyarat yang diberikan. Jadi, berusahalah untuk mengerti wanita Gemini. Jangan hanya asal mengerti dan sekedar iya saja.

Seperti yang dilansir dari laman ramalansifat.blogspot.com, Ladies ini memiliki hati yang lembut dan sensitive. Sedikit perhatian dari pria yang dicintai akan dapat menyentuh hati, tapi para lelaki jangan memanfaatkan sisi lemah ini hanya untuk permainan belaka. Buat wanita Gemini bahagia dan nyaman saat sedang bersama.

Jodoh akan dikatakan benar-benar jodoh, jika saat bersama merasa bahagia,nyaman dan aman.Bukan jodoh yang ucapan di bibir saja. Butuh bukti bukan hanya janji.

Kata jodoh bisa saja menjerumuskan jika tidak benar-benar didasari oleh cinta. Ladies genimi berusahalah ungkapkan apa yang diinginkan dari sang kekasih. Pasti tidak ingin jika terjadi konflik yang disebabkan kesalahpahaman, yang tidak dimegerti bukan.

Ladies Gemini cobalah lebih terbuka dengan pasangan, seorang pria bukan peramal yang bisa membaca isi hati tapi juga manusia yang butuh sesuatu yang jelas.

Oleh : Bunga

(vem/ver)
;
Loading