Sukses

Fimela

Jodoh Zodiak Gemini: Keep Fighting!

Hai Ladies, jika berbicara mengenai jodoh zodiak gemini. Pasti muncul pertanyaan, Ladies Gemini berkomitmen dengan jodoh atau tidak ya?

Rasi bintang yang berlambang orang kembar ini, dimiliki oleh warga negaranya yang lahir pada 21 MEI-20 JUNI.Orang kembar memang memiliki wajah yang sama atau bisa disebut kembar identic. Memang sulit untuk menghadapi orang kembar. Membedakan orang kembar butuh ketelitian.

Bagaimana dengan Ladies Gemini? Apa juga sulit dihadapi? Bisahkah berkomitmen dengan pasangan? Atau apa ladies percaya dengan jodoh?

Dilansir dari situs ramalansifat.blogspot.com, Gemini itu tipe wanita yang sebagai berikut:
1. Memiliki pribadi menyenangkan
2. Menebarkan keramahan dan membuat orang di sekitarnya selalu tersenyum
3. Hidup bagi orang Gemini adalah permainan yang meyenangkan, bukan hal serius yang harus dipusingkan.

Jika dilihat dari sifat-sifat di atas memang Gemini tidak sulit dihadapi, karena dengan pribadinya yang ramah membuat orang yang dekat dengannya merasa nyaman.Dan orang yang baru mengenal pun tidak akan merasa canggung dengan Ladies.

Wanita Gemini suka permainan, apa bisa disebut playgirl juga?

Ladies Gemini jangan merasa tersinggung dulu dan secret admirer nya jangan menyerah sebelum berperang. Lihat dulu fakta-fakta yang ada pada princess Gemini.

Bukan berarti jika wanita Gemini suka bermain itu berarti playgirl. Hanya saja wanita yang satu ini mudah merasa bosan dengan sesuatu seperti rutinitas. Hal ini dilansir pula dari situs www.jadilah.com, ada lagi beberapa pribadi Gemini yang lain, yaitu:
1. Bergelimang ide
2. Namun cenderung cepat bosan jika berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran
3. Menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang.

Ladies berbaik hatilah dan bagi secret admirer lady Gemini yang menginginkan kenaikan pangkat menjadi pasangan, berpikirlah kretif. Okay! Jika soal jodoh mungkin memang Gemini tidak terlalu tertarik dengan ini, tapi tetap fighting untuk Miss Gemini.

Oleh : Bunga

(vem/ver)
Loading