Sukses

Fimela

Jodoh Zodiac Cancer Dan Taurus, Apa Bisa Mulus?

Jika membahas tentang jodoh, memang sesuatu yang menarik perhatian banyak orang termasuk Ladies. Bagaimana dengan jodoh zodiac cancer? Apa yang terjadi jika berpasangan dengan zodiak Taurus?

Dilansir dari situs terserahremaja.blogspot.com, rasi bintang yang dilambangkan dengan binatang kepiting ini dihuni oleh orang yang lahir pada 21 Juni sampai 22 Juli. Para zodiak Cancer memiliki Suasana hati yang tidak menentu, sentimentil, setia, penuh perhatian, sulit memaafkan, dan memiliki daya ingat yang kuat.

Orang Cancer juga merupakan pribadi yang penuh emosi, bisa dibilang wanita yang cukup sensitive. Wanita cancer juga termasuk tipikal yang tidak berani mengambil resiko. Setiap tindakan dilakukan dengan hati-hati dan penuh perhitungan.

Berbeda dengan Taurus seperti yang dilansir dari situs rasibintang.wordpress.com, orang yang zodiaknya berlambang banteng ini cenderung bersifat setia, stabil dan sabar, meskipun kadang juga keras kepala. Taurus memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil dalam beberapa urusan.

Orang yang berzodiak Taurus juga gigih pada keputusan yang telah diambil dan memiliki pendirian yang kuat, sulit bagi orang lain untuk merubahnya. Selain itu Taurus juga tipikal orang yang tidak mau didesak.

Berdasarkan karakteristik dari Cancer dan Taurus di atas mungkin akan sedikit sulit untuk menyatukan dua zodiac berbeda dan memiliki karakteristik yang berbeda pula. Bagaimana menyatukan keduanya? Apa perlu merubah sifat supaya sama dengan sang pujaaan?

Tentu saja tidak perlu, karena hal tersebut merupakan ciri khas dari diri masing-masing. Karakter seseorang bisa diubah, tapi akan ada sesuatu yang hilang. Hal ini berarti, keputusan yang terbaik dengan saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sometimes it’s better to be different.

Oleh : Bunga

(vem/ver)
Loading