Sukses

Lifestyle

Arti Kartu Tarot Page of Cups dalam Ramalan Tarot Pisces

Anda pasti sudah pernah mendengar tentang kartu tarot, Ladies. Ramalan jenis ini suda mulai marak digunakan di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Meramal dengan menggunakan kartu tarot adalah karakteristik dari ramalan jenis ini. Hasil kartu yang anda pilih lah yang akan menentukan apa yang akan anda hadapi dalam kehidupan anda. Ramalan tarot ini terkadang juga digabungkan dengan zodiak. Ramalan tarot pisces adalah salah satu contoh dari gabungan kedua jenis ramalan ini.

Dalam ramalan tarot, anda akan diharuskan untuk mengambil setidaknya 4 kartu dari kumpulan kartu tarot tersebut. Untuk anda yang memiliki zodiak Pisces misalnya, salah satu kartu yang akan anda ambil andalah satu kartu tarot yang bernama Page of Cups.

Kartu yang satu ini memiliki artinya sendiri untuk kehidupan anda yang berzodiak Pisces. Orang-orang yang berzodiak lain mungkin saja mengambil kartu yang sama, tetapi arti kartu ini untuk mereka akan berbeda dengan anda.

Dijelaskan dalam truthstar.com, kartu tarot page or cups untuk anda yang berzodiak Pisces ini berkaitan dengan kehidupan percintaan anda dan juga hubungan anda dengan orang-orang di sekitar anda. Kartu tarot yang satu ini menggambarkan bahwa anda sekarang merasa sangat lemah dan juga sangat sensitif karena anda baru saja diharuskan untuk membuat keputusan besar dalam hidup anda. Dikarenakan hal ini, anda juga kehilangan kepercayaan pada aspek kehidupan yang satu itu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading