Sukses

Lifestyle

Karir Gemini dalam Ramalan Tahun 2014 Zodiak

Di negara Indonesia ini, terdapat banyak jenis ramalan yang dikenal oleh masyarakat. Salah satu ramalan yang dimaksud di sini adalah ramalan zodiak. Ramalan zodiak ini bisa berubah dari waktu ke waktu, bisa seminggu, sebulan atau bahkan setahun sekali. Di akhir tahun 2013 lalu, ramalan tahun 2014 zodiak, yang berisikan overview tentang apa yang terjadi di tahun 2014 bagi masing-masing zodiak, lah yang banyak dicari.

Jika anda ingin membaca ramalan zodiak anda, anda harus tahu berada di dalam golongan zodiak apakah anda, Ladies. Jika anda lahir di antara tanggal 21 Mei hingga 20 April, maka anda berada di bawah naungan zodiak Gemini. Salah satu hal yang dijelaskan dalam ramalan zodiak Gemini ini adalah peruntungan anda pada karir anda.

Dijelaskan dalam findyourfate.com, karir anda di tahun 2014 ini secara relatif akan jauh lebih baik daripada beberapa tahun belakangan ini. Lebih spesifiknya, anda akan terlepas dari kekesalan anda terhadap tekanan yang anda dapatkan dari rekan kerja atau atasan anda. Mereka sudah mulai tahu kinerja anda yang cukup baik sehingga tekanan-tekanan itu sudah semakin berkurang.

Di samping itu, karir anda pun akan semakin meningkat. Promosi-promosi akan berdatangan dari hasil kerja keras anda selama beberapa tahun ini. Hal ini tentu akan bisa meningkatkan keadaan keuangan anda pula, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading