Sukses

Lifestyle

Primbon Zodiak Taurus Terbaru - Bagian 4

Ladies punya bintang Taurus? Langsung aja deh ladies simak apa saja yang ada di ramalan peruntungan Taurus tahun ini di primbon zodiak Taurus. apakah hal ini penting?

Kalau penting mungkin tidak ya. hanya saja, ladies pasti gak mau kan kalau dibilang ketinggalan zaman? Nah, makanya ladies harus selalu update nih tentang berita terkini. Memang ramalan ini tidak sepenuhnya benar. Ladies juga tidak harus sepenuhnya percaya kok.

Tapi kalau dijadikan pengetahuan saja boleh kan? Ladies pasti tidak mau dong kalau kalah dari teman yang lain. Ramalan ini buatan manusia dan sangat mungkin untuk salah. Makanya ladies tidak perlu terlalu percaya deh.

Tapi buat ladies berbintang Taurus yang masih penasaran silahkan langsung simak aja ya…

Menurut informasi dari laman horoscope.com, ladies harus lebih perhatian dengan yang namanya kesehatan. Dari segi karir, keuangan, asmara dan seks, sudah mulus semua deh, tapi kalau dilihat dari ramalan segi kesehatan, jauh Ladies. ladies ini banyak sekali diintai penyakti lho.

Memang penyakit ringan yang mengintai. Tapi kalau penyakit ringan ini banyak dan mengumpul menjadi satu kan juga jadi penyakit berat to Ladies?

Makanya Ladies gak boleh cuek nih. Terutama dengan organ Ladies yang diramalkan memang sedikit lemah. organ itu antara lain, tenggorokan, leher, telinga, pita suara, kelenjar gondok, lidah, mulut, dan gigi.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading