Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta: Tips Asmara Bagi Capricorn

Apa kabar hubungan Anda dan pasangan Anda saat ini, Ladies? Jika sedang mengalami suatu masalah, ada baiknya mencaritahu kira-kira apa yang menyebabkan perselisihan tersebut. Berikut ini Anda bisa menyimak primbon cinta dari Capricorn untuk membantu Anda menemukan pangkal dari masalah tersebut.

Seprti lansiran situs primbon.com, seorang capricorn memiliki watak pendiam, rajin, ambisius serta memiliki gengsi tinggi. Di samping itu ia juga memiliki sifat suka memerintah orang lain.

Untuk urusan asmara, masih dilansir dari situs yang sama, Anda adalah seseorang yang seksi dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan, dan Anda tidak bisa menerima penolakan. Sekali Anda menginginkan seseorang, Anda akan mencoba segala cara untuk menaklukkan dan mendapatkannya.

Bagi Anda, cinta merupakan suatu kebutuhan. Sekali Anda mendapatkannya, Anda akan memperlakukannya sebagai hal yang sangat berharga. Anda adalah tipe setia selama pasangan Anda bersedia mendampingi dan membantu Anda.

Tips yang diberikan oleh laman ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, bagi Anda yang memiliki zodiak ini, adalah bahwa sebaiknya Anda menjaga diri dan bersabar karena asmara capricorn akan mekar pada bulan Juli. Setelah waktu yang dinanti tiba, bersiaplah menghadapi berbagai tawaran kencan yang datang bertubi-tubi.

Jadi, jika akhir-akhir ini Anda kerap merasa galau karena cinta yang dinanti tidak segera datang, coba tenangkan diri dan tetap berpikir positif, karena sebantar lagi Anda akan memetik buahnya.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading